Bupati Ogan Ilir sambang desa ulak aurstanding Pemulutan Selatan
Bupati Ogan Ilir sambang desa ulak aurstanding Pemultuan Selatan

By Dinas Kominfo Ogan Ilir 06 Feb 2018, 13:40:21 WIB Berita
Bupati Ogan Ilir sambang desa ulak aurstanding Pemulutan Selatan

Keterangan Gambar : Bupati Ogan Ilir beserta unsur muspida


Pemulutan Selatan, Ogan Ilir_Meskipun sempat diguyur hujan, tidak sedikitpun menyurutkan antusias masyarakat Pemulutan Selatan tepatnya desa ulak aurstanding dalam menyambut kedatangan Bupati Ogan Ilir beserta rombongan. Didampingi oleh seluruh unsur muspida pada hari senin tanggal 5 Februari 2018 dalam giat sambang desa di Pemulutan Selatan, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam melakukan penandatanganan 14 prasasti sebagai simbol dari 14 bangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017.

Dalam kesempatan sambang desa di Pemulutan Selatan tersebut Bupati menyapa satu per satu kepala desa yang hadir didiampingi oleh tokoh masyarakat desa setempat. Diaharapkan dengan pembangunan yang telah dilaksanakan dan bantuan-bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah Ogan Ilir dapat dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga dengan diadakannya sambang desa ke seluruh kecamatan yang diadakan dapat meningkatkan semangat organisasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Camat Pemulutan selatan M. Zen, M.Sos mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan, tidak ketinggalan camat memuji program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir salah satunya program satu desa satu madrasah yang merupakan pelopor dan satu-satunya di Indonesia.

   

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment