Bupati Kunjungi dan Beri Bantuan Langsung kepada Warga yang Terkena Musibah Rumah Roboh

By admin 28 Mei 2020, 14:07:25 WIB Berita
Bupati Kunjungi dan Beri Bantuan Langsung kepada Warga yang Terkena Musibah Rumah Roboh

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kadinsos OI, Kepala OPD Pemkab. OI lainnya serta Baznas OI Kunjungi dan berikan bantuan langsung pada 3 rumah warga di 3 Desa yang terkena musibah rumah roboh akibat angin kencang disertai hujan, Rabu (27/05/2020).

Tiga warga yang terkena musibah yaitu Bapak Udin asal Desa Tanjung Pasir, Bapak Mahari asal Desa Aurstanding Kec. Pemulutan dan Bapak Amin asal Desa Pematang Bangsal Kec. Pemulutan Selatan.

Di 3 Desa tersebut Bupati OI mengucapkan turut prihatin atas musibah rumah roboh yang dihadapi, semoga keluarga selalu diberikan kesabaran. Bupati OI juga memberikan bantuan sembako melalui Dinas Sosial Kab. OI dan Uang Tunai melalui Baznas OI.

Bupati OI memerintahkan setiap Kepala Desa untuk mengajak warganya bergotong royong menggunakan bantuan yang ada untuk membangun kembali rumah warga yang terkena musibah rumah roboh dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dari Pemerintah. 

"Jaga kesehatan, perbanyak berolahraga, jaga pola makan, tetap terapkan PHBS, jaga jarak aman, selalu cuci tangan sebelum dan selesai beraktifitas dan gunakan masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah. Semoga dengan diterapkanya protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19." Himbau Bupati Ogan Ilir.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video