Berikan Semangat, Bupati OI Berkunjung Ke Rumah Para Pasien Yang Dinyatakan Sembuh Covid-19

By admin 10 Jun 2020, 20:58:33 WIB Berita
Berikan Semangat, Bupati OI Berkunjung Ke Rumah Para Pasien Yang Dinyatakan Sembuh Covid-19

Kominfo OI - Untuk memberikan semangat kepada sejumlah pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing di Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (10/6/2020) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., berkunjung ke rumah para pasien sembuh tersebut.

Dalam kunjungan ini Bupati OI berdialog langsung dan bercengkerama dengan para pasien tersebut dan dalam kunjungan ini Bupati OI memberikan bantuan berupa sembako.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga sejumlah warga sukses menjalani karantina di Rumah Sehat Jakabaring Palembang.

"Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak baik petugas kesehatan, TNI, Polri, Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua pihak yang turut serta dalam proses penyembuhan pasien ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, "Memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya," pungkas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video