Berharap Perhatian Bupati OI, Ibu Pengajian Datang ke Ngopi OI

By admin 24 Jan 2020, 16:00:39 WIB Berita
Berharap Perhatian Bupati OI, Ibu Pengajian Datang ke Ngopi OI

Indralaya - Berharap perhatian dari Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., ibu-ibu pengajian dari Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja, Jum'at Pagi (24/1/2020) datang menghadap Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam.

Dalam pertemuan ini para ibu ini menyampaikan permohonan bantuan berupa seragam dan keperluan lainnya untuk pengajian yang bernama Pandawa di Kelurahan tersebut.

"Pengajian Pandawa ini sudah lama berdiri dan hampir setiap pekan diadakan pengajian berupa tausiah dan belajar ilmu agama lainnya, dan kami datang ke acara ngopi OI ini selain mengundang Pak Bupati untuk hadir dalam pengajian akbar, juga meminta bantuan berupa seragam", ujar Hatimah, RA mewakili rekan-rekannya.

Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan beberapa permohonan tersebut sudah ditampung dan akan ditindaklanjuti oleh Bagian Kesra.

"Proposal yang masuk pasti akan ditindaklanjuti oleh Dinas terkait, hanya saja untuk mengeluarkan uang negara harus sesuai aturan agar tidak timbul permasalahan di kemudian hari." jelas Bupati OI dalam pertemuan tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video