Berharap Bantuan PKH-BPNT, Warga Srijabo Datang ke Ngopi OI

By kominfo 27 Des 2019, 15:59:36 WIB Berita
Berharap Bantuan PKH-BPNT, Warga Srijabo Datang ke Ngopi OI

Kominfo OI - Berharap bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sejumlah warga dari Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang datang ke Ngopi OI, Jum'at (20/12/2019) Rumah Dinas Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Kedatangan para warga tersebut langsung diterima oleh Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM yang didampingi Sekda OI H Herman MM, Asisten I A Rahman Rosidi dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Adapun tujuan datang ke Ngopi OI Mayasari, Warisa, Jaini adalah meminta agar dimasukkan dalam daftar penerima PKH dan BPNT karena selama ini belum menerima sejumlah bantuan dari pemerintah tersebut, padahal dirinya merasa berhak mendapatkan bantuan tersebut.

"Kami meminta ke pak Bupati agar mendapatkan bantuan", ujarnya seusai bertemu dengan Bupati OI sembari menungkapkan rasa senangnya diterima dengan hangat oleh Bupati OI bersama jajarannya.

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menginstruksikan kepada Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman agar segera menindaklanjuti laporan yang disampaikan warga.

"Segera tindak lanjuti laporan warga dengan mengirimkan tim untuk mengecek ke lapangan didesa warga tersebut dan diberikan solusinya", ujar Bupati OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video