Berbagai Kegiatan Sosial Warnai Kunjungan Bupati OI ke Desa Payakabung

By kominfo 08 Feb 2019, 15:02:08 WIB Berita
Berbagai Kegiatan Sosial Warnai Kunjungan Bupati OI ke Desa Payakabung

Kominfo OI - Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam kunjungan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kebupaten Ogan Ilir, Kamis (07/02/2019), mulai dari bedah rumah, pelayanan kesehatan gratis, perekaman KTP elektronik hingga pembagian sepeda. 


Kunjungan Bupati OI Ilyas Panji Alam ini dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI didampingi Sekda H Herman MM, Asisten I, II, III, Ketua TP-PKK OI Mely Mustika Ilyas, Jialyka Maharani, Kajari OI Ady Tyogunawan MH, Pabung OKI-OI, Para Camat, Kepala desa dan Ratusan Masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Indaralaya Utara. 


Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan kegiatan ini selain Bulan Gotong Royong juga sambang Desa untuk menjaring aspirasi masyarakat "dengan adanya kegiatan ini masyarakat langsung menyampaikan aspirasi yang hendak disampaikan meliputi berbagai hal," ujarnya dihadapan ratusan masyarakat. 


Lebih lanjut Bupati OI menambahkan saat ini memasuki tahun politik oleh karena itu dirinya menghimbau masyarakat jangan cepat percaya terhadap berita-berita bohong. "awas berita hoax jangan sampai terpengaruh karena hal tersebut dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan NKRI." sembari Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Disdukcapil yang melakukan perekaman, Dinas Kesehatan dengan layanan kesehatan gratis dan Baznas yang telah menyalurkan bantuan bedah rumah serta bantuan modal ekonomi kreatif.

Sementara Kepala Desa Payakabung Faula Rosi sangat berterimah kasih kepada Bupati OI yang telah "mempercayakan sebagai tuan rumah BBGRM dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan dimasa mendatang."Pungkasnya

Dalam kesempatan ini Bupati OI juga meresmikan Gedung Diniyah sebanyak empat Lokal yang juga salah satu program unggulan Bupati OI Satu Desa Satu Diniyah untuk mewujudkan generasi yang berahlaqulkarimah dan relegius. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video