Bakal Gelar Lomba Perahu Tradisional, KT Rambang Kuang Datang Ke Ngopi OI

By admin 15 Feb 2020, 09:06:55 WIB NGOPI OI
Bakal Gelar Lomba Perahu Tradisional, KT Rambang Kuang Datang Ke Ngopi OI

Kominfo OI - Untuk melestarikan budaya lokal dan mempromosikan Sungai Rambang, Karang Taruna Desa Tambang Rambang bakal menyelenggarakan perlombaan perahu tradisional. Hal ini terungkap dalam pertemuan perwakilan Karang Taruna desa Tambang Rambang dengan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM di acara Ngopi OI, Jum'at (14/2/2020).

Dalam pertemuan ini Ketua Karang Taruna Desa Rambang Kuang Topan  Samudra menyampaikan bahwasanya kegiatan perlombaan perahu tradisional ini pertama kali dilaksanakan dengan peserta dari 13 desa di Kecamatan Rambang Kuang.

"Acara ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 18-21 maret 2020 disungai Rambang  Desa Tambang Rambang," ungkapnya dihadapan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Menanggapi permohonan dari Karang Taruna tersebut, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi dan merasa senang, pasalnya dari kegiatan ini selain ajang promosi juga bakal meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rambang Kuang.

"Kegiatan ini sangat baik, dan Pemkab OI siap mendukung program ini dan apabila sukses bisa dijadikan event tahunan sebagai hiburan bagi masyarakat", jelas Bupati OI dalam pertemuan tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video