Acara Peresmian Penempatan Pedagang dan Pengukuhan Koperasi Pedagang Pasar Indralaya

By kominfo 11 Apr 2019, 22:14:38 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Acara Peresmian Penempatan Pedagang dan Pengukuhan Koperasi Pedagang Pasar Indralaya

Kominfo OI - Acara peresmian penempatan Pedagang dan pengukuhan koperasi pedagang pasar Indralaya, rabu (10/04/2019) berlokasi di Pasar Indralaya Jln Lintas Sumatera Kabupaten Ogan Ilir.

Sambutan Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menyampaikan bahwasanya Peresmian penempatan kembali pedagang ke pasar Indralaya dan pengukuhan pembentukan koperasi Indralaya, "saya berharap pada Pol PP dan Damkar dapat mengaktifkan para pedagang untuk menyiapkan APAR (Alat Pemdam Api Ringan). Untuk sewa maupun retribusi lainya untuk peningkatan PAD, dapat lebih tertib dan transparan dengan melalui Debet Perbankan sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan dalam pembayaran. Pasar tradisional merupakan Wujud kepedulian Pemerintah untuk mengembangkan usaha ekonomi kerakyatan dengan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat," tegasnya.

Kemudian Bupati OI juga menuturkan tentang terbentuknya koperasi pasar Indralaya dengan nama Koperasi Pedagang Pasar Indralaya Ogan ilir, dengan jumlah anggota 359 orang, sumbangan Pokok sebesar Rp 10.000,- dan simpanan wajib Rp. 10.000,- setiap bulan. Semoga dengan terbentuknya koperasi Indralaya dapat menjadi solusi pedagang terhadap permodalan," tutupnya.

Acara ini juga diselingi dengan Penyerahan buku bukti bayar sebanyak 15 jenis pedagang pasar, alat ukur timbangan jenis 7 dagangan, dan meresmikan koperasi pasar, yg benar dan betul-betul digali dari pedagang.

Dihadiri oleh Sekda OI, Asisten III Setda OI, Kapolres OI, Kajari OI, Kepala Dinas PerindagKop, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video