733 Peserta Ikuti Try Out Akbar SBMPTN 2019 yang di Gelar KMOI

By kominfo 10 Feb 2019, 18:14:36 WIB Berita
733 Peserta Ikuti Try Out Akbar SBMPTN 2019 yang di Gelar KMOI

Kominfo OI-  Ratusan peserta dari berbagai Kecamatan di Bumi Caram Seguguk mengikuti kegiatan Try Out Akbar SBMPTN 2019 yang diselenggarakan  oleh Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir (KMOI), Minggu (10/02/2019). Acara  yang di laksanakan di GOR Sport Center Raudhatul Ulum Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan lancar.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM Yang di wakili Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)  Kabupaten Ogan Ilir DR Aryanto mengucapkan "semoga acara ini berjalan optimal dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir  yang telah menggagas serta bekerja keras demi suksesnya kegiatan try out akbar SBMPTN 2019." Ujarnya

Lebih lanjut Ia menambahkan Pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini untuk menghasilkan generasi-generasi terbaik. "Putra putri  yang mengikuti try out akbar ini, semoga kedepanya bisa kuliah di tempat-tempat terbaik yang ada di Indonesia."tukasnya.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Ketua KMOI, Pembina KMOI Drs H Iklim Cahya MM dan 733 peserta Try Out Se-Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video