30 ASN Kabupaten OI Ikuti Kegiatan Diklat Teknis Tata Naskah DinOI

By kominfo 18 Feb 2019, 14:46:08 WIB Berita
30 ASN Kabupaten OI Ikuti Kegiatan Diklat Teknis Tata Naskah DinOI

Kominfo OI - Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti Kegiatan Diklat Teknis Tata Naskah Tahun 2019, kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Sekolah Menengah Pertama (SMP) I Indralaya Jalan Lintas Timur (Jalintim Palembang-Kayuagung Km 35)

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua pekan yang dimulai 18 Februari sampai 4 Maret dan dibuka oleh  Asisten III Setda Pemkab Ogan Ilir Drs Lukmansyah mewakili Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang dibacakan Asisten III Lukmasyah menyampaikan akan pentingnya tata naskah dinas dalam membangun tertib administrasi di tubuh pemerintahan. "Dalam memberikan pelayanan tertib administrasi adalah suatu yang sangat penting untuk itu ASN dituntut bekerja secara profesional, efisiensi dan cepat."ucap Lukmasyah sembari berharap peserta bisa mengaplilasikan dan mengajarkan ilmu yang didapat ditempatnya bekerja.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Pemkab Ogan Ilir Drs Yuliansyah MSi menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini merupakan Diklat Teknis Umum yang diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap pegawai. "Dalam mengelola tata naskah dinas di lingkungan unit kerja masing-masing guna memperlancar komunikasi tertulis, keseragaman, dan tertib administrasi di lingkungan Pemkab OI."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video